Buku inginku *-*


Edisi “Wanted” kali ini adalaaaahhh…..

Buku ketiga dari trilogy Negeri 5 Menara karangan A. Fuadi, Rantau 1 Muara.

Jatuh cinta sama cerita di buku-buku sebelumnyaa…

Katanya buku ini udah terbit yaa??!!

Belom ngecek sih di toko buku. Hmm.. Padahal sabtu kemaren itu udah mau mampir ke toko buku tuh. 😐

Kira-kira kapan bisa kubeli yaaa… Gajian udah lewat. *lirik dompet*

*berdoa semoga ada orang baik hati dan tidak sombong yang dengan rela hati menghadiahkan buku ini untukku*

 

😆

Imaji Terindah


Ada yang kenal Keluarga Hanafiah??? Penggemar Sitta Karina pasti tau. ^-^

Siapa itu Sitta Karina? Bisa diliat profilnya disini. Aku mulai mengenalnya *novelnya* sejak SMA, sejak aku mulai menyukai membaca novel sejenis Dealova. Tentu saja hasil minjam. Haha.. Yaah.. seperti yang sudah kubilang di postingan ini, aku tuh kalau beli novel pilih-pilih. J

Tapi gegara baca Lukisan Hujan-nya Sitta Karina, aku melanggar aturanku sendiri. Aku langsung jatuh cinta sama chemistry Diaz dan Sisy. Ngga puas dengan hanya membaca novel pinjaman, aku langsung hunting buku itu di toko buku, plus buku keduanya. Daaaann.. buku itu udah aku baca berulang-ulang kali tanpa bosen, terutama Lukisan Hujan. Mungkin karena aku mendambakan sosok kakak cowo kali yaaa..

Novel seri “Keluarga Hanafiah” sebenarnya banyak, tapi aku cuma punya kisah Diaz dan Sisy. Yang ini niih…

Terus pernah baca juga yang Pesan dari Bintang, pinjem dari temenku. Tapi yang paling banget aku minat untuk beli itu Imaji Terindah yang sempat aku baca habis selama 2/3 jam *lupa*, hasil baca di rental buku pas jeda waktu kuliah. 😀

Begini penampakannya..

Dan buku inilah yang masuk dalam kategori “Wanted” kali ini, soalnya udah nyari di seluruh toko buku tapi ngga ada *lebay*.

Belum nyoba online siih.. kemaren-kemaren ngga kepikiran, pas bikin posting ini baru kepikiran, hehe..

Kalau ada yang nemu, bilang-bilang aku yaa..kalau mau beliin juga boleh 😛

 

*gambar nyolong dari kutukutubuku.com

Rak buku


Selain portable sewing machine, benda paling kuinginkan saat ini adalah rak buku berkaca. Kenapa? Karena koleksi bukuku sudah banyak, dan rak buku yang ada sudah “mendelong” (tidak mampu menopang beban lebih berat lagi), dan sudah penuh, lagipula rak nya tidak berpintu, sehingga debu mudah masuk.

Makanya aku ingggiiinn sekali membeli rak buku yang ada pintu kacanya, seperti ini niih.

Pernah tanya di tukang furniture, harganya njut2an, huwaaa… Muhulnya.. Jadi inget bapak, kalau ada beliau mah pasti dibikinan dengan kualitas tak tertandingi, seperti furniture buatan bapak yang lain yang ada di rumahku.

Bapakku, bisakah Bapak mampir sebentar ke dunia untuk membuatkanku rak buku 😀

 

Hmm.. Daripada berandai-andai, lebih baik didoakan saja bukan? 🙂

“Ya Alloh, ampunilah dosaku, dan dosa kedua orang tuaku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil”