Prolog-Bunda Sayang

Lulus dari program matrikulasi, semua peserta otomatis terdaftar sebagai member IIP dan berhak mendapatkan ID Card serta berhak mengikuti kelas parenting selanjutnya.

Kelas pertama yang akan dipelajari adalah kelas ‘Bunda Sayang’, dimana kita diajarkan untuk menjadi seorang ibu yang mampu mendidik anaknya dengan baik.

Terdapat perbedaan sistem antara kelas bunda sayang (selanjutnya akan disingkat menjadi bunsay) dengan kelas matrikulasi. Di kelas bunsay, akan ada 12 materi dengan masa belajar adalah 1 tahun. Alurnya sbb :

  1. minggu ke-4 adalah penyampaian materi dan diskusi
  2. minggu ke-1 dan 2 adalah pengerjaan tantangan (tugas)
  3. minggu ke-3 adalah penyampaian review dan diskusi

Di kelas matrikulasi sebelumnya. Semua materi dan diskusi, termasuk tugas/NHW dan reviewnya, aku posting di sini.

Tapi sepertinya kali ini, tugas berupa tantangannya tidak akan aku share di sini karena akan banyak menceritakan kehidupan pribadi di keluargaku, baik dan buruknya, dan aku tidak ingin ada orang luar yang tidak berkepentingan tahu. Jadi, aku putuskan untuk memposting di google drive saja. 😁

Tapi untuk materi, diskusi, tantangan, dan reviewnya, akan tetap aku posting di sini, insyaAllah. Do’akan semoga aku tetap istiqomah yaa.

Selamat membaca bagi yang menyimak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

