Stalking motivasi :D

Jadi ceritanya, aku abis stalking seseorangnya seseorang (lagi) nih. Yang tadinya niat ga mau intip-intip, eehhh tergoda lagi :p :p :p

Lagi iseng aja sih, karena akhir-akhir ini lagi futur, alias ga semangat berbuat baik (baca:ibadah) :mrgreen:
*jgn dicontoh

Lalu, apakah dengan ngulik orang, futurku jadi hilang? Yang ada sih seharusnya malah bikin galau. 🙂 *senyumkaku

Dan yang kurasakan sekarang, ga beda, tp juga ga sama. Ada sih rasa yang gimana gimana gitu. Tapi setelah itu, aku malah jadi membandingkan diriku dengan seseorangnya seseorang itu. Ada kelebihan kelebihan dia yang ngga ada di aku, membuatku merasa itu alasan yg tepat bagi seseorang untuk lebih memilih dia.

Tau ngga kenapa orang itu merasa sedih bila ditinggalkan orang lain? Karena orang lain itu melangkah menuju takdir yang dianggap lebih baik. Sedangkan yang ditinggalkan, kebanyakan hanya stuck disitu-situ aja, hanya bisa berharap semua kenangan lalu terulang kembali.

Pun begitu saat tadi aku melihat foto seseorang dg seseorangnya seseorang. Bukan, bukan, aku bukan cemburu. Aku sudah merasa kok kalau seseorang itu bukan potongan puzzle yang pas untukku. Hanya saja, aku merasa, mereka terlihat bergerak. Jadi seharusnya aku tidak boleh diam.

Maka, berbekal dari kalimat tadi, akupun terpecut untuk lebih bergerak dari mereka. Hingga jika suatu hari aku bertemu mereka, aku bisa berseru tanpa malu “Hei, ternyata walaupun kita tidak berjalan beriringan, kita bertemu lagi di puncak yang sama”. Yeah, dan bukannya mereka di puncak, aku di lembah.

Yah, tampaknya aku harus membuka-buka lagi kitab mimpiku, mengingat lagi puncak yang ingin kutuju, dan bergerak. Karena mimpi tanpa action adalah khayal.

Sampai bertemu di puncak!! :*

*edisimemotivasidiri*

3 thoughts on “Stalking motivasi :D

Tinggalkan Balasan

