Come Back (a wish)

Heyhoo sobat bloger,
Bagaimana kabarnya? Ada yang kebanjiran? Semoga semua aman terkendali ya. Hmm… Sudah lama tak bercakap di rumah kedua. Masih adakah yang datang berkunjung ya? (tengok kanan kiri)

*hela nafas* banyak hal yang harus dilakukan nih, demi mempertahankan “rumahku”. Harus mulai membersihkan “debu” dan menambal “tembok” yang berlubang. Tembok utang. Utang posting. :’)

Kemarin adalah pertama kalinya aku kembali posting, dan postingannya pun hanya copas belaka. Karena itu aku mau minta maaf nih sama pengunjung setia blog ini (emang ada ya?) bila dirasa postingan kemarin dan beberapa hari ke depan akan membosankan.

Ini berawal dari aku yang ikut banyak group di whatsapp. Info, artikel, renungan, dan banyak tulisan bagus berseliweran setiap harinya. Sayang donk kalau cuma dibaca sekali untuk kemudian dilupakan. Makanya, biasanya broadcast brodcast itu kusimpan di note. Tapi masalahnya, semakin hari note-ku semakin penuh dan berdampak ke memory hp. Sekarang aja udah lebih dari 100 note. 😐 Pengen simpan di email, tapi emailku aja masih ribuan unread gara gara follow blog 😀 Cari cara untuk menyimpan di media lainnya, teringatlah blog ku ini. Akhirnya kubuat menu baru (Artikel) disini untuk menampung note ku yang ratusan itu.

Sempat terpikir untuk buat blog baru khusus buat note note hasil copas. Tapi kuurungkan, karena aku ingin blog ini jadi belahan jiwaku. Apa yang kudengar, apa yang kulihat, apa yang kubaca, apa yang kualami, terlebih apa yang kurasa, ada disini. Aku ingin blog ini menjadi: “Jika kau ingin tau aku, berselancarlah di blog ini” 😛 Tak apalah isi blog ini campur campur tak bertema. Toh tujuan blog ini pun untuk diriku sendiri, untuk memoriku, dan mungkin kelak untuk anak anakku. *blushing*

Yah, aku sih berharap ini bisa jadi titik balikku di dunia pena. Berawal dari mindahin note, semoga aku ngga males lagi untuk nulis nulis, eh, ngetik ngetik kali ya yg bener. :mrgreen: karena udah hampir setahun nih vacum. Udah mau IBF lagi. Dan berhubung partner IBF-ku tahun lalu (Mira) sudah berubah status, mungkin aku harus cari partner baru. :))

Well, for a while, enjoy the copas ya.. :pp

*salam manis*
:*

image

8 respons untuk ‘Come Back (a wish)

  1. Hahay… kita masih bisa janjian juga Utie… Kangen..
    Mira juga mulai jarang nulis nih, lagi anteng baca…
    Belum ngetrip lagi sih, jadi bingung mau tulis apa, padahal yang belum ditulis aja masih banyak..
    Mungkin harus ngetrip dulu biar fresh lagi 😀 #ngarep

    • Hihihi… padahal ga aq link ke kamu ya ra, tp nyambung euy. Tau aja kl namanya disebut2. 😛

      Ia nih, kangeeen.. g terasa udah setahun. Aq pengen dech ketemu km trus dengerin cerita2 kamu soaaaalllll….. :mrgreen: 😳

      • Hehe.. tau dong… berasa disebut2.. #geer..

        Hayulah maen. iya, ga nyangka dah lumayan lama juga ya…
        Hoho… cerita apa nih… sini sini, rha ceritain 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s