JoHan (Jodoh di Tangan Tuhan)

Kau mengusikku sejak pertemuan pertama
Mendekatkan kita di pertemuan berikutnya
Pandanganmu seolah mengartikan rasa
pun sikapmu yang menyiratkan suka
Namun kelumu meniadakan semua

Ah, andai kau tahu
bahwa ada hal-hal yang harus diucapkan agar orang lain bisa mengerti
Andai kau pun sadari
sesungguhnya selama ini aku menanti pasti

Kau memang mampu pahami kebawelanku layaknya ku pahami keangkuhanmu
Namun aku yang selalu mengisi seakan tak berarti karena kau tak ingin membuka diri
Kau hanya diam dalam kebaikan hati
Maka jangan salahkan bila aku tak sanggup mengerti, lelah menyingkap apa yang tersembunyi

Dan saat raguku kemudian menghantui
Sunyimu kemudian menjaraki
Pada akhirnya kita sadar dunia kita berbeda
Kau dengan hingar bingarmu dan aku dengan kesederhanaanku

Tanpa terucap, kita seolah sepakat
Kau tuju suksesmu, aku pun menggapai suksesku

Entah apakah sukses kita ada di puncak yang sama
Entah akankah bersatu ada dalam garis takdir kita
Bersama, melapangkan dada, relakan semua
Karena jodoh, sungguh hanya ada dalam kuasa-Nya

***
Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan)
oleh: RaBel

Ku punya dunia, Dunia ku begini
Ku punya mata, Ku punya telinga
Jangan anggap ku batu, Tak punya perasaan
Melihatmu dengannya, Aku Panas

Ku punya dunia, Dunia ku begini
Ku punya hati, Punya perasaan
Coba raba batinku, Coba tatap mataku
Melihatmu dengannya, Ku cemburu

Reff:
Cinta mengapa harus rumit
Biar begini wanita ku nanti satu
Siapa dia biar hatiku yang tahu
Ku pasti setia tapi nanti

Cinta bisakah jadi mudah
Kau berkelana masa’ aku harus diam
Biar saja kita jalani masing-masing
Jodoh di tangan Tuhan
Biar saja

Download Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan)

Tinggalkan Balasan

