Someone’s watching over me

Ketika semua tampak berjalan tak seperti biasa

Ketika semua tampak bergerak menentang

Ketika semua tampak tak seperti yang diharapkan

Ketika semua tampak menjadi semakin buruk

Tidak seharusnya aku lari

Tidak seharusnya aku sembunyi

Karena aku tahu Dia Maha Menyaksikan

Karena aku tahu Dia Maha Adil

Karena aku tahu Dia Maha Bijaksana

Karena aku hidup bukan untuk dia, bukan pula untuk mereka

Tapi untuk-Nya,

Maka aku tidak mau menyerah

Aku akan tetap mencoba tegar

Sampai cahaya itu akhirnya kudapatkan

***——-***

Kemarilah, datanglah beserta segala penderitaan yang bisa kau ciptakan

Kemarilah, datanglah bersama seluruh kesedihan yang bisa kau berikan

Aku punya Dia, lalu kau mau apa?

Kemarilah, maka aku akan siap dengan kebahagiaan yang berlipat

Aku masih ingin bahagia, tetap bahagia, dan akan selalu bahagia

Tak kan kubiarkan siapapun, apapun, menghancurkan kebahagianku

Tidak pula kau

Dan aku akan tetap tidak peduli

Berapa kali pun kau menyerangku, berapa kalipun kau menikamku

Aku akan siap

Karena aku percaya,

Dia selalu ada.

“Jika kamu jatuh dalam kesulitan, maka ingatlah, berapa banyak kesulitan yang pernah kamu alami dan Alloh telah menyelamatkan kamu darinya. Maka ketika itu kamu akan mengetahui bahwa Alloh yang telah menyelamatkan kamu pada kesulitan-kesulitan sebelumnya pasti akan menyelamatkan kamu pada kesulitan berikutnya.”

Someone’s Watching Over Me
oleh: Hilary Duff

Found myself today
Oh, I found myself and ran away
Something pulled me back
The voice of reason I forgot I had

All I know is you’re not here to say
What you always used to say
But it’s written in the sky tonight

Reff:
So I won’t give up, no I won’t break down
Sooner than it seems life turns around
And I will be strong even if it all goes wrong
When I’m standing in the dark I’ll still believe
Someone’s watching over me

Seen that ray of light
And it’s shining on my destiny
Shining all the time, and I won’t be afraid
To follow everywhere it’s taking me

All I know is yesterday is gone
And right now I belong
To this moment, to my dreams

It doesn’t matter what people say
And it doesn’t matter how long it takes
Believe in yourself and you’ll fly high
And it only matters how true you are
Be true to yourself and follow your heart

Download Someone’s watching over me

Ps:
Post ini udah aku draft sejak setengah bulan yang lalu, untukku sendiri, saat aku benar-benar mengalami yang namanya “bad days”.
Tapi kali ini, ku persembahkan post ini untuk seseorang yang belakangan ini menjadi inspirasiku, yang mungkin akan menjalani “bad days” miliknya.
Pesanku, percayalah, Alloh selalu ada. ^-^ keep cheers…
~Tetaplah tersenyum, tapi kalau kau tidak mau, maka aku yang akan tetap tersenyum untukmu~

:mrgreen:

15 thoughts on “Someone’s watching over me

  1. Ping-balik: Mencari alasan | My sToRy

Tinggalkan Balasan

