Alasan terkonyol

***

Alkisah, ada sepasang kekasih muda yang sedang sholat berjamaah. (indah bukan?)

Lalu terbentuklah sebuah kondisi dimana sang hawa bisa dengan mudah mengakses dompet kekasihnya. Dan entah kebetulan atau memang disengaja, saat itu, tak ada selembar uang pun dalam dompet itu. Beberapa hari kemudian, sang hawa mengakhiri hubungan mereka. (dan keindahan pun sirna)

***

Bisa menangkap inti dari cerita di atas?

Ya. Si cewe memutuskan hubungan hanya karena tak ada uang dalam dompet pacarnya. Sumpah, rasanya ngga pengen berhenti ngakak denger cerita itu.

Tak pernah terlintas sedikitpun di benakku akan melakukan hal seperti itu. Yang benar saja, putus hanya karena dompet?? Bhuahahaha… Itu alasan terkonyol yang pernah aku dengar dalam suatu cerita cinta yang kandas.

Dan menurutku, si gadis memang sangat konyol dan terlalu terburu-buru (ckckck). I mean, kenapa dia tidak berfikir panjang terlebih dahulu. Seharusnya dia meneliti dan mengamati lebih lanjut. Bisa saja kan dompet aslinya ketinggalan di rumah. Atau dia abis kena palak preman, atau walaupun sedang tidak ada cash, tapi kartu ATMnya bejubel, dan ternyata ada jutaan rupiah di dalamnya. Wkwkwkwk… πŸ˜†

Dasar wanita!! #eh. πŸ˜›

***

Eits, ini kisah nyata lho sodara-sodara. Diceritakan langsung oleh sang adam padaku. Hihihi.. Kalau mengingatnya, aku bahkan masih suka geli sendiri.

Yeah, what a pity he is, but so lucky too. Setidaknya dia tidak perlu berlama-lama menjalin hubungan dengan hawa yang seperti itu. πŸ˜›

C’mon boys, tak perlu disedihi lah kisah yang seperti itu. Tak semua tipe hawa seperti itu. Tipe hawa yang cerdas adalah yang matrenya ngga keliatan. #oops

Hahaha…

*jangan diseriusi lho pernyataan ini* πŸ˜‰

56 respons untuk β€˜Alasan terkonyol’

  1. Hmmm…
    “Perempuan matre itu harus. Kenapa? Karena ia harus meyakini anak-anaknya nanti terurus dengan baik, mendapat pendidikan yang layak, pangannya tercukupi, dan memiliki tempat teduh yang baik.” – Mario
    πŸ˜›

    • For me, that’s not called “matre”. πŸ˜€ *bener ga c inglisnya?*

      tapi kl memang menurutmu itu disebut matre, maka baca pernyataan terakhir: hawa cerdas adalah yg matrenya ngga keliatan. πŸ˜†

  2. untg isinya kosong, klo dibuka isinya baling2 bambu,pintu kmana saja.
    bisa pingsan trnyata slma ini pacaran sm doraemon πŸ˜†

    • hahaha… πŸ˜†

      matrenya rada elegant gitu mas. πŸ˜†

      hmm.. Kalau aku bilang disini, bocor donk rahasia kami, para kaum hawa. Wkwkwk.. πŸ˜†

      ngga kok mas, baca kembali statement paling akhir: jangan diseriusi. :mrgreen:

    • πŸ˜† keren ya, to the point. Berarti dia orang yang jujur apa adanya, ngga berpura-pura, dan ngga ada yang disembunyikan. Wkwkwkwk… πŸ˜†

  3. Waduh. Katanya sholat berjamaah? Buka dompetnya kapan nih? Di depan cowoknya juga? Padahal dompet masuk area pribadi ya. Apalagi masih pacaran.

    Tapi beruntunglah cowoknya karena diselamatkan dari hubungan bermasalah di kemudian hari.

    Jadi inget kata-kata ” ada uang abang disayang, nggak ada uang abang ditendang”.

    Naudzubillah..

    Utie jangan gitu ya.. πŸ˜€

  4. suka sama pernyataan terakhirmu πŸ˜‰ haha..

    lagian kalau di atas itu mah keterlaluan, berarti judulnya cinta sebatas dompet hihi

    • Haha.. Yg bagian mana mba? Hawa yang cerdas ya?? πŸ˜†

      ya mungkin juga ada alasan lain mba, tapi si adam berkesimpulan begitu sih. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan ke ryan Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s