Bicara Rezeki

Rezeki itu, mau bagaimanapun cara jemputnya, ya hasilnya segitu-gitu aja. Dengan cara halal maupun haram, kalau ditakdirkan dapat segitu, ya akan dapat tepat segitu, ngga kurang ngga lebih. Yang membedakan hanya keberkahan di dalamnya.

“Ah, nyari yang haram aja susah, gimana yang halal??”

Lho, sama-sama susah, kenapa ngga pilih yang halal saja? In syaa Alloh lebih berkah. ^-^

17 respons untuk ‘Bicara Rezeki

  1. Enggak lagi put.. Kalau banyak sodaqoh, katanya yang tadinya jatahnya satu bisa nambah jadi sepuluh, bahkan seratus lipat..

    🙂

    • betul banget kak,
      tapi itu sih lain pembahasan.

      eh, jadi inget, dulu pernah review buku sedekah super stories ya? *bener ngga c?*

      sekarang blognya udah ganti tema ya, jadi ngga ngebahas gituan lagi :d

  2. temenku banyak yang udah praktek walau belum lulus, bahkan ada yang gak pernah muncul di kampus.. aku pengen juga, tp ragu halal/haramnya, ya sudah fokus ngampus aja dulu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s