TAG: A Real Blogger

Aturan Main:
• Bagi yang kena tag berhak pasang banner dan berkewajiban untuk buat post serupa.
• Di post harus menyebutkan blogger yang mem-verifikasi dia.
• Sebut nama dan link blogger yang pernah berinteraksi di dunia nyata untuk melanjutkan tag ini, sebut yang sudah disebut blogger lain juga gak masalah, semakin banyak yang menyebut semakin berpotensi bisa dipercaya, ya kan?? Bagi yang baru hijrah dari Multiply ke WordPress, boleh lho nyebut blogger yang ketemunya pas masih di Multiply tapi usahakan sebut link yang baru ya..

Verified by JNYnita

Yeaayy.. aku di verifikasi oleh Kak Nita sebagai A Real Blogger disini. Gracias Kak Nit. :*

Naaahh.. Di TAG: A Real Blogger kali ini aku mau memverifikasi blogger-blogger berikut.. ^^” (copas kata-katanya Kak Nit :P)

  • Om Lambang, Pak Nahar, Dyah, Mira, Kak Nita, Buktinya ada di Catatan Kopdar (pertama), Catatan Kopdar (kedua), dan Catatan Kopdar (terakhir).
  • Meta, Naaahh.. yang ni aku beneran bingung buktinya apa (kenapa ya, segala hal yang berhubungan dengan meta mbikin aku bingung :P). Perlu aku upload history whatzapp ku sama dia apa ya?? Hahaha… Masalahnya aku ngga pernah foto bareng sama dia. Tapi suer, berani sumpah, dia tuh asli, bukan palsu. Dan nyata, buktinya setiap aku pulang bareng sama dia, kakinya napak ke tanah. 😆 Wkwkwkwk.. =)). Tapi setelah kuingat-ingat, ternyata ada, satu-satunya bukti real kalau dia emang real. Ngubek-ngubek di HP, ketemulah foto ini:

    Ini tuh ceritanya lagi kumpul-kumpul Debbie Community di Lebak Bulus dalam moment Bukber 2012. Tau ngga ini fotonya dimana? Di dalam Debbie tercintah yang lagi ngetem di Terminal. Hahaha.. Metanya yang paling kiri, akunya yang paling kanan. Agak gelap dan burem memang (secara itu udah jam 8 malam *kalau ngga salah*), tapi semoga cukup jelas ya.

Baiklah, sekian reportase verifikasi dari saya. Kita nantikan bersama reportase dari blogger lain.

Salam blogger!!! ^-^

16 respons untuk ‘TAG: A Real Blogger

        • aturan lengkapnya ada di post kak nita. jadi kamu memverifikasi blogger lain kalau dia a real blogger alias bener-bener nyata di dunia nyata, tapi dikasih bukti. bisa berupa kopdar, foto, atau yang lainnya. gityu..

          ________________________________

  1. Ping-balik: TAG : I’M A REAL BLOGGER « Just Notes of Me

  2. Ping-balik: TAG: A Real Blogger | pitaloka89

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s