Imaji Terindah

Ada yang kenal Keluarga Hanafiah??? Penggemar Sitta Karina pasti tau. ^-^

Siapa itu Sitta Karina? Bisa diliat profilnya disini. Aku mulai mengenalnya *novelnya* sejak SMA, sejak aku mulai menyukai membaca novel sejenis Dealova. Tentu saja hasil minjam. Haha.. Yaah.. seperti yang sudah kubilang di postingan ini, aku tuh kalau beli novel pilih-pilih. J

Tapi gegara baca Lukisan Hujan-nya Sitta Karina, aku melanggar aturanku sendiri. Aku langsung jatuh cinta sama chemistry Diaz dan Sisy. Ngga puas dengan hanya membaca novel pinjaman, aku langsung hunting buku itu di toko buku, plus buku keduanya. Daaaann.. buku itu udah aku baca berulang-ulang kali tanpa bosen, terutama Lukisan Hujan. Mungkin karena aku mendambakan sosok kakak cowo kali yaaa..

Novel seri “Keluarga Hanafiah” sebenarnya banyak, tapi aku cuma punya kisah Diaz dan Sisy. Yang ini niih…

Terus pernah baca juga yang Pesan dari Bintang, pinjem dari temenku. Tapi yang paling banget aku minat untuk beli itu Imaji Terindah yang sempat aku baca habis selama 2/3 jam *lupa*, hasil baca di rental buku pas jeda waktu kuliah.😀

Begini penampakannya..

Dan buku inilah yang masuk dalam kategori “Wanted” kali ini, soalnya udah nyari di seluruh toko buku tapi ngga ada *lebay*.

Belum nyoba online siih.. kemaren-kemaren ngga kepikiran, pas bikin posting ini baru kepikiran, hehe..

Kalau ada yang nemu, bilang-bilang aku yaa..kalau mau beliin juga boleh😛

 

*gambar nyolong dari kutukutubuku.com

25 thoughts on “Imaji Terindah

    • Itu aq belum mereview mas.🙂 lagi nyari bukunya. Kalau mas pernah nemuin, kasih tau ya mas.😀 mau aku ceritain aja mas? Hehe…

    • Coba ntar aq mampir ah, kali aja jadi terinspirasi.😉 eh iya kak, sabtu kemaren kan aku sms, ga dibales.😦 aku nanya toko buku yg katanya disc 40% itu% disebelah mana sih? Sampe sekarang aku belom nemu. Patokannya apa? Dari gramed masih jauh? Atau dari es pocong?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s