Buku Kreasi

Aq paling senang ke toko buku. Walaupun terkadang tidak ada yang ingin dibeli, tapi melihatnya (buku2) saja aq sudah senang.

Hari Jum’at lalu aq ngga ngantor, meliburkan diri karena mau ngambil e-ktp. Mampirlah aq ke toko buku. Berhubung aq sedang mencari model baju batik untuk seragam kantor, aq terhenti pada rak kumpulan buku-buku kreasi. Fokusku pun menjadi terbagi.

Banyak buku dengan penampilan eyecatching yang menarik hatiku. Kreasi dari kardus bekas, flanel, kancing, rajut, dan banyak lagi, yang membuat mataku nyaris tak berkedip. Ibarat orang lagi pacaran yang katanya dunia milik berdua, saat itu aq pun merasakan hal yang sama, duniaku menghilang, sekeliling aq blur, hanya ada aq dan buku-buku itu.

 

Lembar demi lembar kubaca, aq makin excited dan ingin mencoba semuanya. Aq langsung mengkhayal sekaligus merencanakan, kalau aq udah nikah dan ngga kerja, aq mau praktekin semua kreasi lucu di buku-buku ini. Sebenarnya maunya sih dari sekarang, tapi tak bisa aq membagi waktu, bahan di rumah aja menumpuk terbengkalai. -__-”

Cita-citaku memang menjadi ibu rumah tangga serba bisa. Aq kurang suka dengan status wanita karier, menurutku, tempatnya seorang istri ya di rumah. Banyak hal yang bisa dilakukan di rumah. Menulis, menjahit, berkreasi ini itu, belajar masak, huwaaa… Jadi ngga sabar pengen cepet-cepet jadi istri. 😳

Iklan

30 thoughts on “Buku Kreasi

  1. sama dong cita citanya murni jd ibu rumah tangga kayak aku, menikmati sekali cita cita itu sampai sekarang
    semoga keinginannya segera terwujud ya 🙂

  2. Aku udah punya tuh perlengkapan crochet & knitting, sempet kerjaanku mondar-mandir ke hobby craft buat beli2 macem2 benang wool & perlengkapan merajut… udah download video ngerajut banyak bener… tp belajar ngrajutnya distop dulu, abis lulus baru lanjut lagi!!! (*¯︶¯*)

    • waaaah.. enak dunk kak.
      belinya dimana sih?? aq pengen tapi suka males carinya, kalau beli di tempat yang “wah” ntar harganya juga “wah”, ga sanggup aq.. 😦

      iya dech kak, selesaikan kuliah dulu yg penting, semangaaaat \(^o^)/
      tapi ngga papa juga kak kalao mau disambi, iseng2 mengurangi kebosanan rutinitas.. 😀

  3. Berbagai kerajinan ini memang bisa jadi modal luar biasa untuk Ibu-Ibu Mba, banyak yang memulai bisnis rumahan dari keterampilannya. Semoga sukses dengan cita-citanya.. 🙂

    • Iya mas, aq lebih suka “menghasilkan” dari rumah, ngga perlu kemana-mana, apalagi jadi wanita karier.
      udah cape, waktu kebuang di jalan, urusan rumah juga bisa ngga keurus.

      Mudah-mudahan aja kalau udah nikah nanti, cita2nya ngga lupa dan bisa terealisasi.

      Aamiin, makasih mas.. ^-^

    • Hehe.. Iya mba,tepat sekali. Makanya aq suka buku,memberiku banyak inspirasi. Tapi ga semua aq suka c,contohnya buku2 diktat tebel yang katanya berguna untuk nimpuk doggie,hihi.. 😛

      • hehehe, kalau itu saya kagum sama penyusunnya. Perbendaharaan kata yang dia miliki serta pengetahuannya pastilah luas sekali. Orang yang demikian saya suka juga..

        kecuali panulis yang bertele-tele.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s