Perahu kertas VS Cinta suci Zahrana

Apa jadinya bila cewe nyentrik pengkhayal yang bercita-cita jadi penulis dongeng bertemu dengan cowo hangat pemimpi yang jago melukis? Seperti puzzle yang disatukan,mereka klop satu sama lain. Namun hidup membawa mereka pada jalannya masing-masing. Hanya saja, kalau takdir sudah bicara, mau dikata apa?

Zahrana, gadis cerdas dengan prestasi dan karir gemilang, membuat decak kagum siapapun yang mengenalnya. Namun, ujian keimanan harus dihadapinya, saat belahan jiwa tak kunjung tiba sedang usia sudah tak lagi muda. Akankah dia akan mempertaruhkan iman yang begitu dalam terpatri, ataukah dia tetap bertahan walau dunia menyudutkannya?

Kedua film ini direkomendasikan teman-temanku sebagai unggulan. Membuatku bingung harus pilih yang mana. Akan sangat menguras kantong kalau aku pilih keduanya. Dan setelah berhari-hari galau dengan pilihan, akhirnya apa yang terjadi saudara-saudara? Tak ada satu pun yang aku tonton, huwaa.. ingin menangis rasanya *ga juga sih,hehe..*
😦 gara-gara ga ada temennya, ga jadi dech, masa aku nonton sendirian, hiks.

Tapi sebagai pelipur lara, akhirnya aq berhasil menamatkan novel perahu kertas versi e-book. Hmm..memang bagus, tapi tetap cerita khas negeri dongeng *atau aku yang tak paham sastra? Entahlah*. Kenapa aku sebut khas negeri dongeng? Karena kadang realita tak seindah kata-kata. Begitu banyak kebetulan. Walau aku percaya dengan pepatah “kalau jodoh tak kemana”, tapi tetap saja, ending seperti itu, nyatakah?

Cinta suci Zahrana sebenarnya juga diadopsi dari novel, tapi sampai tulisan ini dibuat, aku belum menemukannya, apalagi membacanya. Atau adakah yang tergerak untuk membelikanku??😛

4 thoughts on “Perahu kertas VS Cinta suci Zahrana

  1. Ping-balik: Stifin again | My sToRy

  2. Ping-balik: Sesuci cinta Rana | My sToRy

Tinggalkan Balasan

