Carrefour-StudyTour

Hari ini kru IICG diundang ke rumah Pak Gendut untuk buka puasa bersama, lokasinya di jalan lebak bulus IV, depan RS Fatmawati. Karena ngga tau tempatnya, aku janjian sama pak bos di carrefour, sekalian beli buah buat acaranya. Acaranya sih jam 3 sore. Tapi aku baru jalan dari rumah jam setengah 2. Mana ga ada debbie di terminal. Akhirnya naik 04 untuk nyusul yang depan.

Ternyata debbienya baru sampe bumi wiyata, tapi aku lanjut ke tanjung barat, kali-kali aja masih kekejar yang depannya, tapi sayang keberuntungan belum memihakku, ga terkejar juga. Sampai carrefour jam 3 sore, pak bos belum dateng, jadi abis sholat ashar, aku keliling-keliling carefour duluan aja.

Hmm.. Makin lama dilihat, aku makin terpesona, betapa rapihnya penataan buahnya, kaya lagi study tour, setiap buah ada labelnya, ya mungkin itu wajar ya, tapi yang bikin amazing, buah-buah itu punya nama-nama yang unik, yang belum aku tau sebelumnya.

Aku ngga sempat nyatet dan moto-motoin semuanya, soalnya ga enak juga sih sama customer disana, malu, hehe… Selain buah, ada juga makanan cemilan khas daerah, makanan jepang seperti sushi, dan masih banyak lagi. Semuanya ditata dengan begitu apik dan diberi label masing-masing.

Yang jelas, bagiku, keliling di carrefour lebak bulus seperti sedang study tour atau mengunjungi museum. Hahaha..😛

Sabtu, 4 Agustus 2012

Tinggalkan Balasan

