Teardrops in Heaven

Judul Buku: Teardrops in Heaven

Penulis : Irhayati Harun

Penerbit : Skylart Publisher

Dimensi : 20,5 cm x 13,8 cm

Halaman : 139 + iv

Tanggal beli : 18 Juli 2012

Harga : Rp. 49.000,-

Review :

Mande… Kehangatan cinta ini tetap untukmu. Meski sorot matamu kini tak lagi bernyawa. Tak lagi sehangat dekapan dan belaianmu yang kini hanya tinggal cerita.

Mande… Binar cintaku ini tetap milikmu meski binar bahagia di matamu yang keriput redup ditelan usia, tak lagi memiliki arti seperti dulu. Karena kini kau tergeletak lemah tanpa daya.

Mande… Kurindu sinar kecemasan itu di matamu. Saat mendapati diriku bermuram durja. Biarlah kini kecemasan itu menjadi milikku. Yang kian hari dipenuhi rasa putus asa.

Mande… Tak akan mungkin kulupa. Kedua pelupuk matamu yang menganak sungai oleh air mata. Di saat bermunajat di sepertiga malam demi keberhasilan ananda.

Oh mande… Waktu telah menjawab segala. Betapa cintamu selalu mengalir untukku. Bagaikan ricik air cinta yang tak pernah kering di hatimu.

Buku ini berisi kumpulan cerita pendek (cerpen) bertemakan ibu dengan latar sumatera barat. Buku bertajuk “sebuah kisah nyata” ini menggunakan nama tokoh yang sama dalam beberapa cerita sehingga membuat aku pribadi agak bingung karena walaupun nama tokohnya sama, alur cerita dalam setiap cerpennya berbeda. Namun, buku ini sedikit banyak dapat menyadarkan kita bahwa kasih ibu memang sepanjang masa.

Rating : Good—BetterBest

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s