Are u friend or foe?

Ini cerita bener-bener kejadian lho, bukan sama aku sih, tapi cocok banget jadi pelajaran buat kita…

Siapa sih yang ngga butuh teman? semua orang juga pasti butuh teman.

Tapi siapa juga yang mau punya temen makan temen? iya ngga sih?

Sebut saja nama cewe itu A. Jadi si A punya temen, anggap aja Z, mereka satu kampus, dan tetanggaan.

So mereka jadi sohiban gitu dech, kemana2 bareng, pokoknya udah saling percaya dech.

Tapi ternyata, si Z mengkhianati kepercayaan A, tau apa yang dia lakukan? Z membobol ATM A, secara Z tau nomor pinnya A.

Jumlahnya? Bukan lagi ratusan ribu tapi udah belasan juta, padahal ntu duit buat keperluan berobat nyokapnya A.

Hancur banget ngga sih hati A, punya sahabat kok tega kaya gitu. Hiks…

Yaah.. ini sih sekedar share aja, karena aku juga tipe orang yang ngasih kepercayaan 100% sama sahabat2 aku. Buat kita2 yang punya sahabat, jangan terlalu diumbarlah kepercayaannya, terutama masalah “money”, karena ada juga yang hancur persahabatannya gara2 utang.

Ternyata, uang itu masalah yang sensitif, jadi buat teman2 semua, kalo yang punya utang lekaslah dibayar, kalo yang belum punya, ya kalo bisa diusahakan jangan mengutang, apalagi dalam jumlah besar. Dan terakhir, janganlah mengambil keuntungan dari orang lain, apalagi sahabat kita sendiri. materi itu mau sampai kapanpun pasti ngga ada habisnya kalau diturutin. Apalah artinya duit sekian milyar kalo persahabatan kita jadi hancur dan jadi ngga punya teman?

Jangan nodai kepercayaan teman kita guys, dan jangan sampai kita gelap mata hanya karena uang….

(^,^)v

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s